08 Maret 2010

MAN Lamongan Selenggarakan Pelatihan

SMM ISO 9001:2008
Tahukah teman-teman MAN Lamongan sebentar lagi akan Ber ISO!
ISO? Apa itu???
ISO adalah Organisasi Internasional untuk Standardisasi (bahasa Inggris: International Organization for Standardization (ISO atau Iso)) yaitu badan penetap standar internasional yang terdiri dari wakil-wakil dari badan standar nasional setiap negara. Pada awalnya, singkatan dari nama lembaga tersebut adalah IOS, bukan ISO. Tetapi sekarang lebih sering memakai singkatan ISO.

Selama dua hari –jum’at dan sabtu tanggal 25-26 Desember 2009- MAN Lamongan bekerjasama dengan lembaga konsultan manajemen “Quality Care” Malang menyelenggarakan Pelatihan Sistem Manajemen Mutu (SMM) ISO 9001:2008. Pelatihan yang dibuka oleh Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Lamongan –Drs. Kusaiyin Wardani, M.Si- itu disamping diikuti oleh seluruh warga MAN Lamongan mulai dari petugas Cleaning service, tukang kebun, satpam, pegawai/karyawan, dewan guru, sampai staf pimpinan serta pengurus komite juga diikuiti oleh sebagian Pengawas Pendais Wilayah Kabupaten Lamongan.

Pelatihan itu sendiri merupakan tahap yang pertama dari 8 tahapan pelatihan / pendampingan sebagaimana telah diatur dalam MoU yang telah ditandatangani oleh Kepala MAN Lamongan dan Direktur Quality Care Management Consultant Malang dan akan berlangsung selama 6-7 bulan di MAN Lamongan dimulai akhir Desember 2009 hingga juni 2010.

Saat dimintai komentarnya, Kepala MAN Lamongan mengharapkan bahwa setelah mengikuti pelatihan ini seluruh warga MAN Lamongan bisa memahami Sistem Menejemen Mutu ISO 2001:2008 dalam rangka meningkatkan mutu layanan pendidikan yang telah menjadi komitmen bersama. (luth).

Wah... MAN Lamongan apa bisa ya?? pasti bisa!

Mari menjadi lebih baik! Sukses selalu untuk MAN Lamongan.

hehe.. kita berdo'a saja.. semoga ridho Allah selalu menyertai.. (^_<) amiin..."

Sumber: http://manela.sch.id

Comments :

0 komentar to “MAN Lamongan Selenggarakan Pelatihan”


Posting Komentar




 
Friends Link
Chat

Most Popular Article

Friends Link
Chat Klik Disini
Artikel Terbaru